PDAM WAI TIPALAYO RAIH 3 PENGHARGAAN

Warta Kominfo SP, Polewali Mandar - PDAM Wai Tipalayo Kabupaten Polewali Mandar 3 pengharagaan sekaligus dalam ajang TOP BUMD Award 2021, yaitu :

1. TOP BUMD Award 2021 sebagai Perusahaan Umum Daerah Air Minum Bintang 4
2. Andi Ibrahim Masdar Bupati Polewali Mandar sebagai TOP Pembina BUMD 2021
3. Direktur PDAM Wai Tipalayo sebgai TOP CEO BUMD 2021

Penghargaan ini di terima H.M Natsir Rahmat Wakil Bupati Polewali Mandar, Sukirman, SH, MM Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Fadhly Anwar Direktur PDAM Wai Tipalayo Kabupaten Polewali Mandar.

Menteri BUMN Erick Thohir mendorong adanya sinergi BUMN dengan BUMD guna Menggeliatkan roda ekonomi di daerah serta mempercepat pemulihan ekonomi nasional. 
" Kami sangat terbuka untuk membuka kerja sama - kerja sama lainnya dengan BUMD dan Pemda yang hari ini hadir," kata Mentri BUMN Erick Thohir dalam sambutan puncak TOP BUMD Award 2021 di Dian Ballroom, Hotel Raflles, Jakarta, Jum'at sore (10/9/2021)

 

Ajang TOP BUMD Award 2021 yang di gelar  oleh Majalah TOP Business ini di ikuti oelh 182 BUMD dari total sekitar 1.149 BUMD di Indonesia.
M. Lutfi Handayani, Ketua Penyelenggara TOP BUMD Award 2021 menambahkan "TOP BUMD Award adalah kegiatan pembelajaran dan pemberian BUMD yang tertinggi di Indonesia, yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik. Ada 4 kriteria penilaian dalam ajang ini yakni pertama berkinerja baik, banyak melakukan improvement/inovasi perbaikan, berkontribusi besar dalam pembangunan daerah, serta memiliki Strategi dan inovasi di masa Pandemi Covid-19 agar bisnis tetap tumbuh berkelanjutan".

Penilaian dilakukan secara obyektif dan independen. Sejumlah lembaga penilai dan konsultan yang ikut sebagai penilai antara lain : Institut Otonomi Daerah, FEB Universitas Padjadjaran Bandung, LKN, Solusi Kinerja Bisnis (SKB), Asia Business Research Center, Sinergi Daya Prima, Melani K. Harriman Associates, Dwika Consulting, dan lain-lainnya

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar

Sumber Berita : https ://topbusiness.id/
Sumber Berita web :  http://wartakominfosp.polmankab.go.id/pdam-wai-tipalayo-raih-3-penghargaan-sekaligus-dalam-ajang-top-bumd-award-2021