PDAM Wai Tiaplayo Raih Peringkat 2 Kantor Ramah Lingkungan Kategori BUMN/BUMD pada Hari Jadi ke-63 Kabupaten Polewali Mandar

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 Kabupaten Polewali Mandar tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar menggelar ajang penghargaan untuk berbagai kategori prestasi, salah satunya adalah penilaian kantor ramah lingkungan (Eco Office). Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut, PDAM Wai Tipalayo berhasil meraih peringkat kedua dalam Penilaian Kantor Ramah Lingkungan (Eco Office) Kategori BUMN/BUMD. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur PDAM Wai Tipalayo sebagai perwakilan perusahaan pada acara resmi yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.

Direktur PDAM Wai Tipalayo menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas pencapaian ini. "Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari komitmen untuk ikut serta dalam menjaga lingkungan dan menjalankan tugas dan operasional perusahaan. PDAM Wai Tipalayo tidak hanya berfokus memberikan pelayanan air bersih bagi masyarakat, tetapi juga berupaya menerapkan praktik yang ramah lingkungan dalam aktivitas kesehariannya."